Senin, 07 Mei 2012

Loncat Kodok MDMA


Selamat Sore sahabat semua...

dari kemarin bertubi-tubi sms masuk dari beberapa sahabat saya, rata-rata mengeluh karena speed internet mereka turun. kata mereka sebelumnya ngebut banget, tapi akhir-akhir ini kok kayak keong..
ya saya jawab aja, biasanya itu karena Quota udah habis,.. makanya speednya turun.
sebelumnya saya juga sering mengalami, tapi alhamdulillah sekarang udah enggak.
nah, sekarang saya mau bagi-bagi trik,, ya memang udah agak basi, tapi bagi orang baru ini masih fresh.. hehehe.. :D
langsung saja saya kenalkan nama softwarenya MDMA (Mobile Data Monitoring Aplication).
jadi dengan software ini kita bisa ngakalin biar internet agak ngebut kayak pertama kali beli paket internet bahkan bisa lebih cepet.
INGAATTT...!!!
ini bukan gratisan,, jadi paling tidak sebelumnya udah daftar paket, quota udah habis tapi masa paketnya masih ada.
langsung saja download MDMA-nya
langkahnya:
1. colok modem ke laptop/PC.
2. close software bawaan modem (kalo gak kebuka gak usah).
3. set APN sesuai operator masing-masing (tergantung operator).
4. set jaringan ( GPRS saja/GPRS-EDGE only)
5. trus konek, setelah terhubung. pindah jaringan yang tadinya GPRS/EDGE saja menjadi 3G ONLY.
6. selamat berinternetan WUZzzz...

NB: tidak semua modem suport dengan MDMA, seperti modem saya diatas,,. hehehe..
solusinya bisa pake cara manual. intinya pertama konek pake jaringan GPRS setelah konek ganti ke jaringan 3G tanpa disconect.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

udah mati ni trik sejak 3 bulan yan lalu cuy.......

Unknown mengatakan...

kayaknya iya bro... :D

netter_sejati mengatakan...

masih bisa bro.....kalo gw pake tools tambahan namanya Qos hunter.....jd mdma+qos hunter=7ember...akhir2 ini meskipun HSDPA 3 tetep aja speednya kacau balau......

Unknown mengatakan...

wew,, mantap...
ane baru ngrasain lagi hari ini...

aditya mengatakan...

pagi pagi susah wuzz, klo mu wuzz dr magrib gan konekin mdma nya tkp sumedang

Unknown mengatakan...

TKP pekanbaru aman terkendali bro..
jam berapa aja bisa ngewuz walau quota abis..
bahkan tanpa kodok pun langsung bisa.. kayaknya tri emang lagi eror di tempat ane...
mudah2an ini bertahan lama.. :D

Anonim mengatakan...

kodok telah mati

Anonim mengatakan...

masih bisa ga gan?

Posting Komentar

Komentarmu Sobat..